-->

SERBA-SERBI PMR

Beli Atribut PMR untuk Jumbara PMR PMI Pemalang Tahun 2023



Jumpa Bhakti Gembira disingkat Jumbara, pada tahun 2023 ini PMI Kabupaten Pemalang menyelenggarakannya, kemudian ada pertanyaan, beli atribut PMR untuk Jumbara PMR PMI Pemalang Tahun 2023 dimana ya ?

Sebelum menjawabnya, memang untuk atribut PMR ini tidak begitu terkenal tokonya, meski sebenarnya yang jual ada tokonya.

Mungkin karena kebutuhan atribut PMR ini dicari hanya pada momen-momen saja, mangkanya toko mempertimbangkan untuk nyetok perlengkapan atribut PMR.

Solusinya terkadang memesan di percetakan atau konveksi namun terkendala lagi karena pesannya sedikit, percetakannya orderan sedikit tidak masuk.

Berikut ini adalah rekomendasi tokonya yang menyediakan ready stok perlengkapan atribut PMR yaitu alamat tokonya google maps "toko faiz jebed utara" toko ini memiliki website profesional yang berisi lengkap apa yang dijual dengan alamat di tokofaiz.com

Toko ini memiliki beberapa tempat, untuk rumah produksinya sendiri di perum kaligelang yaitu di green sabana residence blok H nomo 20, dan tokonya ada di tokofaiz jebed utara.

di toko ini tersedia kebutuhan eskul palang merah remaja, antara lain Topi PMR, Rompi PMR, PDH PMR, slayer, bidai, mitela, tas pertolonga pertama, PIN kecakapan, Buku Saku Kecakapan PMR dan lain sebagainya.

Kelebihan lain dari toko ini adalah ready stok dan bisa pesan PO custom dan yang disukai adalah lambang PMInya yang pas presisi, terkadang ada yang kekurusan dan kegemukan.

Nah bagi anda yang disekolah akan mengikuti kegiatan jumbara PMR PMI Kabupaten Pemalang Tahun 2023, belum tahu beli perlengkapan atribut PMR dimana bisa belanja langsung ke lokasi atau online dengan mengunjungi situsnya di tokofaiz.com ini adalah nomor hp adminnya 085642999757

Tag :