-->

SERBA-SERBI PMR

Sekilas Info Pelaksanaan Jumbara PMR Tingkat Nasional di Lampung Selatan


Jumbara PMR Tingkat Nasional di Lampung Selatan dilaksanakan pada 26 Juni sampai 2 Juli 2023 bertempat di Lampung Selatan.

Jumbara PMR diadakan PMI Pusat dalam kurun waktu 5 tahun sekali.

Peserta Jumbara PMR adalah dari Kontingen PMI Provinsi melalui proses seleksi PMI Kab Kota ditingkatan Provinsi.

Jumbara PMR juga dihadiri perwakilan dari luar negeri atau negara-negara lain, perkiraan jumlah hadir ada perwakilan negara lain sebanyak 50 orang.

Apa yg dimaksud Jumbara?

Jumpa Bakti dan Gembira (JUMBARA) merupakan satu bentuk kegiatan pembinaan yang merupakan ajang pertemuan anggota PMR untuk saling berbagi, evaluasi, meningkatkan pengetahuan,sikap dan keterampilan dalam suasana gembira, bersahabat dan partisipatif sesuai Siklus Manajemen PMR.

Kegiatan Jumbara PMR apa saja?

Selama Jumbara dilaksanakan berbagai macam kegiatan mulai anjangsana dan tukar hasil karya, life skill station, konferensi PMR, disiminator cilik, sarasehan jumtek. Kemudian bakti sosial, traveling kepalangmerahan, bakti sosial seperti penghijauan, hingga simulasi pertama yankes.

Info Tambahan Untuk anda yang mencari atribut identitas Palang Merah Remaja (PMR) atau Atribut PMR, dari topi, pdh, slayer, rompi pmr, dan perlengkapan pmr lainnya rekomendasinya disini lengkap bisa via marketplace atau order via whatsapp dan juga bisa custom ini linknya https://tokofaiz.com/atribut-pmr/ 

Tag :