-->

SERBA-SERBI PMR

Jual Perlengkapan PMR di Kabupaten Garut

Blog ini adalah support website penjualan perlengkapan-pmr.com jadi mengulas seputar pengalaman melayani penjualan via online, karena masih saja ditemui pembeli yang ragu untuk membelinya, tetapi ada juga yang yakin percaya order dan transfer sampai 2 juta lebih simak pada Tertiggi di bulan september Sekali Order satu orang belanja perlengkapan PMR 2 Juta,

Untuk itu kali ini ada yang akan  saya ulas yaitu pembeli perlengkapan PMR dari garut.

Judul artikel ini Jual perlengkapan pmr di garut, maksudnya pembeli dari garut ini belum menemukan toko yang menjual perlengkapan PMR diwilayah kabupaten garut, lalu membeli perlengkapan pmr melalu onlline melalui situs perlengkapan-pmr.com

Yang dibeli hanya PDH PMR wira dan ring slayer, setelah memesan dan barang sudah dikirim, memberikan harapan akan membeli dalam jumlah banyak untuk pembelian berikutnya.

Jadi maksud postingan kali ini adalah jika anda tinggal berdomisili di kabupaten garut, sedang mencari toko perlengkapan PMR di kabupaten Garut, akan tetapi belum menemukan belum dapat informasinya ada bisa membeli secara online disitus yang disebutkan diatas.

Tidak hanya PDH dan ring slayer, ditoko online tersebut tersedia topi PMR, Slayer PMR, Rompi PMR, Bidai, Mitela dan lainnya baik untuk tingkatan SMA atau wira maupun SMP madya, badge PMR Madya, Badge PMR Wira masih banyak lainnya yang daftarnya bisa dicek disitus perlengkapan pmr diatas

Berikut beberapa dokumentasi sebagai pelengkap postingan ini, ada pengepakan, gambar pdh pmr, dan testimoni pembeli dari garut



Packing PDH PMR siap dikirim ke kabupaten garut dari Pemalang Jawa Tengah



Keterangan gambar contoh PDH PMR lengan panjang yang dijual disitus penjualan perlengkapan PMR



Nah ini salah satu contoh ketika di kabupaten garut, belum ketemu penjualnya atau toko yang jual perlengkapan PMR di garut, pilihannya membeli via online di website penjualan perlengkapan PMR yang sudah disebutkan diatas.

Ada pertayaan, Saya tinggal digarut mau beli perlengkapan PMR juga, bagaimana caranya ?

Berikut informasinya cara membeli di situs perlengkapan PMR seperti dibawah ini :

Assalamualaikum Wr. Wb

Terima kasih sudah menghubungi kami, sebelum berbelanja online perlengkapan PMR semoga informasi ini membantu

1. Informasi, gambar produk, Daftar harga, cara order perlengkapan PMR dan cara cek ongkir bisa dicek disini www.perlengkapan-pmr.com
Penjual melalui websiteya mencoba memberikan paparan melalui website sejelas-jelasnya, namun demikian jika ada yang kurang dipahami atau perlu ditanyakan silakan langsung japri via whatsapp ke admin perlengkapan PMR dengan nomor yang sudah tercantum di situs tersebut

2. Untuk gambar produk lebih detail dan jelas kami buatkan video bisa dilihat dichannel youtube "perlengkapan PMR"
Disini linknya https://www.youtube.com/channel/UCxug9ixlSTTEbh_ygIsR2nA

Seringkali ada calon pembeli yang ingin detail jelas gambar produknya karena melayani dengan sebaik-baiknya admin pun mencoba mempermudah calon pembeli dengan membuat video, jadi gambar produk direkam sedemikian rupa, dengan tujuan memberikan gambaran sejelas-jelasnya tentang produk, admin rekam edit videonya dan upload di youtube, jadi admin rasa lebih praktis, yaitu pembeli online yang menginginkan gambarnya jelas bisa ditonton videonya ke channel yautube yang sudah disebutkan diatas.

3. Kumpulan testimoni / bukti pengiriman bisa dicek disini https://atributpmr.blogspot.com/search/label/Bukti%20Pengiriman?

Seringkali pembeli ini memvonis ragu membeli secara online, untuk itu admin untuk memberikan rasa nyaman, dengan mengumpulkan bukti pengiriman lalu mempostingnya dihalaman blog dengan label bukti pengiriman.

Harapannya calon pembeli nyaman berbelanja di perlengkapan-pmr.com dan kebutuhan perlengkapan PMR yang dicari terpenuhi.

4. Untuk cara order isi form berikut ini :
Nama :
Alamat pengiriman :
Nomor handphone :
Order :
Pilihan ekpedisi : JNE/POS/JNT

Form ini dibuat dengan harapan mempermudah melayani pembeli, misalnya saja, harga sudah tercantum di website, yang belum diketahui biaya pengiriman, lalu mau pakai pengiriman apa, dengan mengisi form tersebut diatas, admin akan lebih cepat dalam melayani pembeli via online.

5. Admin akan informasikan lebih lanjut jumlah total transfer setelah ditambah biaya kirim, dan nomor rekening pembayaran.

Lanjutan dari form diatas, admin bisa cek ongkir dan menjumlah biaya pembelian sudah termasuk biaya kirim, pembeli transfer dan pesanan pun di proses.

Ada yang ditanyakan ? Kami persilahkan.



Terimakasih.

Salam kenal

Admin
HP WA 0813-2806-8183

Itulah potongan kutipan cara order perlengkapan PMR disitus khusus yang menjual perlengkapan PMR.