-->

SERBA-SERBI PMR

Tertiggi di bulan september Sekali Order satu orang belanja perlengkapan PMR 2 Juta


Nominal 2 juta terbilang angka yang lumayan besar untuk transaksi online dimana kedua pihak belum saling kenal, hanya membaca informasi penjual online di www.perlengkapan-pmr.com setelah dicatat semua kebutuhannya, admin cs toko online menjumlah total belanja sebesar 2 juta, kemudian ternyata calon pembeli online tersebut transfer pembayarannya.

Sengaja saya buat sebuah history jualan online perlengkapan PMR, karena masih ada calon pembeli yang suka iseng bertanya-tanya sudah ditotalin hilang entah tak ada kabar, berkesan main-main dengan cs toko online ataupun kurang percaya dengan toko onlinenya, maka dari itu saya posting dengan maksud sudah terbukti ada yang sekali order sampai 2 juta rupiah.



Ada cerita disini, karena pengeloaan secara tim, jadi tidak tahu update stok terbaru, contohnya kemarin barang lengkap ternyata setalah ini orang transfer ada yang kurang, akhirnya dikirim dua kali. meski demikian calon pembeli tetap baik menerimanya, tidak emosi atau berpikir macam-macam, ternyata ada juga pembeli yang sudah yakin terpercaya.

Maka dari itu ketika ada cerita transaksi penjualan perlengkapan PMR saya buat ulasanya dan masuk dalam kategori bukti pengiriman, harapannya bagi calon pembeli PMR lainnya mantap tidak ada keraguan belanja di toko online ini.

Sebagai catatan Mengiriman ke banjar 140 slayer, tas pp dan mitela berat 8 kg.

Mudah-mudahan ada hal yang bermanfaat.