-->

SERBA-SERBI PMR

Jualan atribut PMR sehari packing 5 pengiriman


Cerita kali ini berita membahagiakan setelah sepi berbalik ramai, sehari ada order 5, saya pun harus packing dengan teliti, resiko juga salah packing bisa tombok biaya kirimnya.

Cara yang saya lakukan adalah sebagai berikut :

1. Buat alamat pengiriman isinya nama, alamat, nomor hp, order dan ekspedisi. Pembeli ada yang maunya JNE ada yang mau pos, pelayanan yang baik, dikuti saja maunya pembeli.

2. Setelah buat label print nama alamat dan data lengkapnya, mulai ambil barang pesanan atribut PMR, misal beli topi slayer PMR saya pisahkan dan diatasnya saya taruh label nama tadi, kemudian beranjak kepesanan berikutnya sama, sampai kelima pengiriman semua barang siap.

3. Setelah itu baru packing satu persatu dan label nama lengkap tersebut tinggal tempelin.
Dengan begitu saya tidak mikir lagi, sudah benar apa belum, was-was nanti salah. Dengan cara seperti itu pekerjaan lancar dan benar.

4. Selanjutnya memudahkan yang packingnya tertulis JNE tinggal kirim langsung berikan ke pelayanan JNE.

Itulah sekilas pengalaman menjalankan toko online perlengkapan PMR semoga bermanfaat.