-->

SERBA-SERBI PMR

Dikantor Pos Ramai Antri Ambil Pensiun akhirnya ke ekspedisi Lain

Catatan penjualan online kali ini berbeda, ceritanya  toko online perlengkapan PMR ini membuat ketentuan calon pembeli menentukan jasa ekspedisinya, pembeli ini memilih menggunakan jasa pengiriman, JNE, POS, JNT, Pembeli ini memilih menggunakan POS, kiriman pertama saya kirim lewat pos, kemudian order lagi, setelah saya packing dan berangkat kirim, sampai kantor pos ramai banget orang ternyata ambil pensiun.

Akhirnya tanpa berpikir panjang, saya pun berbalik arah mencari jasa ekspedisi lain, saya paketkan dan ternyata ada selisih tapi biarlah dari pada saya harus menunggu ber jam-jam.

Resi saya tunjukkan ke pembeli, jawabannya pun dimakhlumi dengan jasa ekpedisi lain tidak apa-apa, justru menanyakan kurang ga, karena ini bagian dari resiko saya meski ada selisih kurang saya biarkan menjadi tanggungan saya.

Berikut dokumen pribadi


Banyak juga cerita unik melayani penjualan online