-->

SERBA-SERBI PMR

Beli 17 Rompi PMR Wira Maunya sehari Sampai

Catatan penjualan kali ini cukup ribet juga, orangnya datang langsung ke tempat, tapi stok tersedia masih belum mencukupi akhirnya bawa rompi 7 PMR dan sisanya 10 minta dikirim pakai bus agar malam bisa sampai lokasi dan diambil.

Alasannya katanya, beliau ini agen, pembelinya minta cepet mau dipakai, ya sudah meski sebenarnya diluar ketentuan akhirnya saya iyakan sehari sampai yaitu dengan menggunakan titipan paket di bus nusantara dengan tujuan kudus.

Baru pertama kalinya saya paketin lewat bus, ada mencatat plat nomor, no hp kondektur, sampai saya untuk memperlancar saya beri tips untuk kondekturnya biar lebih perhatian menjaga barang bawaan saya.

Akhirnya pun sampai dengan selamat, oh ya awalnya pesan 20 rompi PMR wira, bisa terpenuhi hanya 17, akhirnya uangnya saya kembalikan, karena tidak mau menunggu lama, karena produksi Rompi PMR wira berkisar satu minggunan.

Berikut arsip dokumen pribadi



Demikian catatan online penjualan, semoga memberi rasa nyaman yang baru belanja ditoko online kami