-->

SERBA-SERBI PMR

Slayer PMR dan Badge Set PMR 25 biji kirim ke Lumajang

Ada cerita unik ditransaksi ini, pembeli tidak begitu banyak bertanya, langsung isi form order dan pembayaran, uang sudah diterima, pesanan pun diproses, packing dan kirim, uniknya adalah kelebihan biaya kirim, dan admin pun kembalikan dana tersebut.

Jadi admin ini punya cerita, sudah nentuin biaya kirim ternyata karena tidak tahu, packingnya besar, dikenakan biaya lagi, beratnya satu kilo tapi packingnya besar dikenakan tambahan biaya. dari sini jadi pembelajaran, ketika ada pesanan lagi saya pun cek biaya lewat aplikasi android raja ongkir, saya bulatkan dua kilo, eh ternyata lebih ya sudah saya kembalikan biaya kirim ke lumajang hanya 30 ribu padahal saya patok 80rb akhirnya saya kembalikan.



Pesanan
- Slayer PMR madya 25 biji.
- Badge PMR satu set 25 biji
- Bendera PMI

Pengiriman ke Lumajang

Tanggal kirim 25 Juli 2018