-->

SERBA-SERBI PMR

Harga Tas PP PMI Hanya 75 ribu


Mencari tas PP PMI atau kalau di Unit PMR tas PP PMR berikut ini admin informasikan harga tas PP PMI dan Tempat Membelinya, semoga ini yang anda cari.

Tas PP PMI dengan identitas terdapat logo PMI dengan corak warna merah, didalamnya didesain untuk obat-obatan pertolongan pertama, sehingga dengan desain standar ini, nanti memudahkan petugas PP yang bertugas dalam mengambil obat-obatan yang di butuhkan.

Tas PP bertuliskan PMI ini sudah menjadi ciri khas petugas dilapangan, sehingga lebih mengenalkan saat dilapangan ada yang membutuhkan pertolongan pertama, karena membawa tas PP bertuliskan PMI, itu adalah pelayanan umum.

Berapa Harga Tas PP PMI ?
Dipasaran bervariasi karena ada modifikasi sendiri dan ada harga sendiri, yang akan admin bagikan kali ini khusus TAS PP PMI standar dan harganya pun terjangkau hanya 75 ribu rupiah

Dimana tempat membeli Tas PP PMI ini ?
Sekarang beli ditoko online mudah, referensinya ada di perlengkapan-pmr.com tertera disitus resminya tersebut harganya 75 ribu belum termasuk biaya kirim.

Apakah terpercaya beli Tas PP PMI di toko online ?
Memang ada terkadang ditemui penipuan jualan online, tapi ada yang berjuang sungguh untuk mendapatkan reputasi toko online yang terpercaya, toko online yang direferensikan ini terpercaya, berikut salah satu postingan pelayanan jual tas PP bisa disimak disini Kiriman Tas PP Ke Palembang Sudah Sampai

Bagaimana cara membelinya ?
Komunikasi langsung dengan admin perlengkapan PMR berikut nomor hpnya 085 640 930969 atau 085642999757 no hp itu semua tersambung whats app

Langsung saja bilang mau order tas PP PMI di situs tertera 75 ribu, apakah benar, berapa total transfer kalau dikirim ke semarang (misalnya)

Nanti admin akan  cek biaya kirim ke semarang berapa, ada beberapa pilihan bisa pos jnt atau JNE, atau anda bisa cek sendiri langsung biaya kirim melalui aplikasi android "cek Ongkir".

Kemudian admin akan berikan nomor rekening pembayaran, setelah ditotal harga tas PP PMI dan biaya kirimnya., pembayaran diterima, pesanan tas PP PMI anda dikirim. setelah dipacking dan dikirim ke jasa ekspedisi, untuk memberikan rasa nyaman pemesan dikirimi foto resi pengiriman.

Sebagai contoh Ilustrasi cara membeli tas PP PMI

saya : Assalamualikum saya agus dari semarang tadi baca informasi dari internet mau pesan Tas PP berapa totalnya.

Admin : untuk kirim ke semarang biaya kirim 15 ribu ditambah harga tas PP PMI 75 ribu total semua yang harus dibayar 90ribu.

Saya : Nomor rekeningnya berapa saya mau transfer ?

Admin : BRI NO rek 123544444

Saya : Saya sudah kirim, berikut foto bukti kirimnya

Admin : Oke saya proses kirimannya.

Admin : Ini nomor resinya ( selang beberapa waktu kemudian )

Demikian ulasan tas PP PMR atau Tas PP PMI, semoga dapat dipahami, semoga membantu.
Tag :