-->

SERBA-SERBI PMR

Giliran Kirim Orderan Kurang Biaya Kirim ini Respon Pembelinya

Selalu ada cerita disetiap transaksi jualan online, pikir saya karena memang kurang pengalaman, dengan kekeliruan ini menjadi tambahan pengalaman berharga bagi pemilik toko online dalam memberikan layanan jual online.

Kali ini kirim orderan ke way kanan lampung, order ini kedua kalinya, menjadi catatan saya adalah 2,4 kg  kirim di JNE Oke dihitung 3 kg dengan biaya perkilo 50ribu jadi biaya kirim topi pmr 20 biji slayer wira 28 biji, ring slayer 28 biji adalah 150 ribu.

Jadi awalnya biaya kirim saya kenakan 80 ribu biaya kirim informasi diperoleh dari aplikasi android raja ongkir, jadi saya tombok 70 ribu, akan tetapi setelah di beritahu pembelinya, mau ditransfer lagi.

Sebelumnya kirim habis 58 ribu katanya bisanya paket reguler JNE, untungnya masuk 1 kilo, padahal saya minta pembeli masuknya 2 kilo perkilonya 40ribu jadi 2 kilo 80ribu, ternyata dikantor JNE setelah ditimbang kena 1 kilo tapi bisanya  JNE Reguler dengan biaya 58ribu.

Order dua kali yang pertama lebih biaya kirim sekarang kurang biaya kirim, begitulah untuk pengalaman.

Begitulah catatan transaksi hari ini, bukti pengirimannya berikut dibawah ini untuk pengiriman ke way kanan 9 agutus 2018