-->

SERBA-SERBI PMR

Bukti Pengiriman Slayer PMR Wira dan Ringnya serta Bendera PMI ke Bojonegoro



Ada cerita ditransaksi kali ini, wa berdering saya cek isi pesan bertanya perlengkapan PMR, lalu saya balas chatnya dijawab lagi katanya "lagi tidak sempat nanti mau menghubungi lagi" selang beberapa hari seminggunya tiba-tiba bilang, saya mau beli slayer PMR dan ringnya kemudian bendera PMI dan Topi PMR, tapi karena Topi PMR katanya ada tambahan lagi, akhirnya topi PMR dicancel memantapkan jumlah yang dipesan dulu.

Untuk pengiriman, karena umumnya kebanyakan minta JNE langsung saya informasikan ongkir JNE, tapi katanya ditempatnya suruh ambil sendiri kekantornya, meminta pakai J& T saja, katanya petugasnya mau ngantar kerumah, ya okelah saya turutin, pakai J&T, setelah saya cek memang alamatnya berbeda dengan rumah diperkotaan ada nomor rumahnya, ini hanya RT RW saja. jadi memang kesulitan kalau petugas harus nyari rumahnya.

Waktu itu ada 2 pengiriman, mau tidak mau deh harus ke dua tempat JNE dan J&T.

Bukti pengiriman diatas untuk order 10 ring slayer madya dan wira serta slayer wira dengan jumlah 10 biji yang dikirim ke bojonegoro biaya kirim 11 ribu rupiah.

Demikian catatan penjualan hari ini.