-->

SERBA-SERBI PMR

Bukti Pengiriman Pemesanan Topi PMR 13 biji atas nama Anis Safitri dari Batang

Tugas penjual online menurut pribadi saya sendiri adalah memberikan rasa nyaman kepada pembeli, karena seringkali sebagian orang yang belanja online ini was-was setelah transfer, pesanannya dikirim atau tidak.

Nah untuk itulah saya bagikan salah satu chat dengan pembeli perlengkapan PMR di situs perlengkapan-pmr.com dikirim ke batang atas nama Safitri dengan harapan sebagai penjual memberikan rasa nyaman kepada pembeli.

Tidak sampai disini bagi calon pembeli lainnya juga memberikan bukti bahwa membeli perlengkapan PMR di toko online tersebut aman dan terpercaya.

Berikut sebuah percakapan chat pembeli dan penjual untuk tujuan memberi rasa nyaman pembeli dan juga untuk menyimpan administrasi penjualan admin.


Calon Pembeli bertanya tentang harga topi pmr, admin pun memberikan informasi harga topi


Calon pembeli sudah memastikan untuk order, admin penjual online meminta mengisi form fixed order antara lain nama, alamat lengkap, no. hp dan pesanan, pembeli pun mengisinya sesuai format, selang beberapa menit admin memberitahukan totalan yang harus ditransfer.


Besoknya calon pembeli tersebut mentransfer sejumlah uang yang tadi diberitahukan oleh admin sejumlah uang dengan rincian total pesanan topi dan biaya kirim

Setelah admin mengepak dan mengirimkan barang, untuk memberikan rasa nyaman pembeli, admin memberitahukan resi pengiriman, meski dipengiriman ini ada kesalahan biaya kirim, tetapi menjadi tanggungjawab admin

Demikian sebuah history toko online perlengkapan PMR, semoga bisa menjadi testimoni ataupun bukti transaksi kalau situs toko online ini aman dan terpercaya.

Berikutnya bagi anda yang ingin berbelanja perlengkapan PMR kunjungi situsnya untuk mendapatkan informasi seputar foto-foto produk dan daftar harganya.

Semoga membantu.